Infinity

Bismillah.

Do you know what infinity symbols means? Some say its an eternity and everlasting love. We are turning eight this two zero one nine year. Eight as an infinity symbols. But are we? Are we still in that loop? Because I’m loosing grip.

My hands are tired to hold on dearly.

Let’s just be friends.

Friends.

-LW-

Iklan

New House

Bismillah.

Assalamualaikum! Hi! Long time no see hehehe… Iya nih sekarang lagi asyik ngisi rumah baru. Ciyeh rumah baruuuuu… Oooo rumah barunya bukan rumah fisik melainkan rumah digital. Sebelumnya punya akun FB trus blog ini, dan sebelum orang-orang sibuk nge-vlog sebenarnya saya udah ngeh sih ada vlog dari film anak-anak yang saya juga lupa judulnya apa. Tapi dicerita itu si anak lagi ikut bapaknya yang supir truk gitu, nah si anak ini hobby ngerekam dan masukin ke channel dia sendiri (ada sosmed nya tapi bukan yucup alias YouTube). Pas nonton itu kepikiran tuh, wah asyik amat ya bisa rekam-rekam dan dipublikasikan. But at that time I even don’t have any tools to support that. Hengpong masih hengpong jadul cuy. Jadi pas sekarang ada alatnya meski ala kadarnya kek kamera hengpong yang nggak jadul-jadul amat ya bolehlahyaaaa… Meskipun terlihat dari banyaknya video yang saya upload di yucup channel saya kepotong due to lack of memory hengpong šŸ˜‚

Haelaaaahhhh promo punya yucup channel aja muter-muter hahahaha… Iya nih, ada yucup channel pribadi yang isinya campuran mulai hahahaha… Mau tau campurannya apa aja? Ya sok aja di view di Lilik Wulaningtyas

Tapi bisalah nyenengin kitaaaa dengan selain nonton, ikut subscribe aja ama like videonya meskipun unfaedah hahahahaha…

Thanks yaaaa…

-LW-

Moto GP at Sepang

Bismillah.

Wah ternyata udah lama banget nggak nulis di blog ini. Tahun 2017 cuma nulis di bulan Mei aja. Yah, walaupun telat, saya mau share aja jalan-jalan tahun 2017 kemarin šŸ˜‰

Akhir tahun 2017 saya dan suami juga dua sahabat memutuskan untuk liburan ke Malaysia dan Singapur. Awalnya sih kami (saya dan beberapa teman) menabung karena mau liburan ke Singapur. Tetapi karena satu dan lain hal jadi pada bubar jalan šŸ¤£

Cuma saya sudah bertekad untuk tetep liburan ke luar negeri tahun 2017. Jadilah saya ngomong ke suami dan suami bilang kalau dia mau nonton moto gp sebelum Rossi pensiun. Sebagai istri baik, pengertian dan sholeha šŸ¤£ akhirnya saya meluluskan permintaannya. Pergilah kami ke Malaysia.

Kami mulai nyicil beli tiket moto gp lewat raja karcis. Nyicil lagi beli tiket pesawat ke Malaysia lewat traveloka. Ditengah-tengah proses cicil mencicil untuk liburan, dua teman saya yang ikutan nabung tertarik juga dan usul untuk sekalian saja pergi ke Singapur. Begitulah asal muasal kami bepergian. Eh tapi cerita moto gp nya malah belum ya? Hahahaha… Ok… Gini ceritanya…

Saya dan suami antri untuk naik bis ke Sepang. Antrinya panjang bhoooo… Padahal mah udah dateng pagi-pagi. Tapi alhamdulillah kami ketemu pasangan suami istri dari Bandung. Mereka ngajakin untuk patungan naik Grab ke Sepang dan minta untuk ditungguin aja sampai acara selesai. Itu pilihan tepat banget! Kami habis RM200 PP. Jadi masing-masing bayar RM100. Murahlah untuk mobil yang nungguin hampir seharian. Dan yang enak, kita nggak harus repot nyari kendaraan untuk balik. Karena saya ketemu lho orang yang bingung baliknya naik apa. Karena mereka pesen Grabnya hanya one way aja.

Alhamdulillah aman dan damai sentosa selama nonton Moto GP selama di Sepang.

=LW=

Bekasi Rasa Ciawi

Bismillah.

Hi! Long time no see šŸ˜† Alhamdulillah banget di akhir bulan April menuju awal bulan Mei 2017 ini ketemu long wiken šŸ˜šŸŽŠšŸŽ‰

Nothing really matter sih yang gue lakuin selama liburan agak panjang ini. Gue sama suami cuma ‘pindah’ sementara ke villa di Bekasi šŸ˜‚ Trus dari tempat inilah gue ketemu rumah makan Ciawi.

RM Ciawi waktu gue dateng masih sepiiii… makanannya aja blom semua yang mateng hahaha… First customer gue. yang baru mateng itu sayur tumis-tumisan seperti toge, kangkung, tempe orek, kerang sama oyong. 

Kenapa gue bisa sampe mampir di RM yang ada di jalan mustika raya – bekasi ini? Karena bosen banget makan sarapan yang itu-itu lagi disekitar villa šŸ˜‚ Kalo enggak bubur ayam ya nasi uduk jengkol ato lontong sayur. Hayati bosen ceu! Akhirnya suami yang ngajak jalan-jalan dan bilang supaya makan pepes aja. Pagi-pagi makan pepes šŸ˜‚šŸ˜‚

Alhasil mampirlah kita di RM Ciawi. tempatnya lumayanlah. Pas banget ada di pinggir jalan jadi pasti keliatan. Ga susah nyarinya. Tempat parkir lumayan trus ada musholla kecil yang dibikin kayak gubug gitu. Ada toilet jongkok yang bersih (gue sih inspeksinya pas pagi dan gue pelanggan pertama ehehehe…) Wifi id juga disediain. Cuma ya kalo mau akses musti bayar goceng alias lima rebu.

Pepesnya mateng sekitar jam 9.30an. Ada pepes peda (ini yang jadi sarapan gue. Rasanya enak, bumbunya berasa apalagi rasa asinnya (yaiyalah… namanya juga peda a.k.a ikan asin hahaha)), ayam, bandeng,kembung dan mas. Gorengan tempenya bumbu terasa dan tepungnya ga keras.

Btw di sana lalapa dan sambal gratis. cuma untuk pedas lover sebelum ekspetasinya tinggi, gue musti woro-woro kalau sambalnya ga pedes sama sekali šŸ˜€ itu menurut gue lho ya. Kebetulan gue suka makanan yang pedes. Tadi sih gue dapet lalapan ketimun sana selada doang. Mungkin mereka bloman selese belanja. Kata suami gue sih biasanya lalapannya ada terong ijo bulet itu juga selain timun dan kemangi.

So far di sini tempatnya lumayan, ada yang duduk dan bisa lesehan juga. Untuk transportasi ke sana gue bloma liat ada angkot lewat sih. Kebetulan gue kesana sama suami naik motor.

Ok semoga ada kesempatan sharing cerita lagi soal #Wiskulnyang yang lainnya.

=LW=

Bersyukur

Bismillah.

Yuk mulai bersyukur pelan-pelan. Bila lapar, daripada bilang “aduh lapar” sebaiknya bilang “alhamdulillah merasa lapar. Jadi bisa merasakan nikmat makanan.”

Bila dihzolimi, daripada marah-marah sebaiknya bilang “alhamdulillah bukan saya yang mendhzolimi orang lain.” (Tapi untuk bagian ini susah juga. Masih kebawa hawa nafsu. Semoga menjadi lebih baik lagi ke depannya. Aamiin)

Bila hidangan makanan tidak seperti yang diharapkan, daripada cemberut sebaiknya bilang “alhamdulillah masih ada yang bisa dimakan. Mungkin di luar sana banyak yang belum bisa makan karena tidak ada makanan.”

Bila suami nyebelin, mari berkata “alhamdulillah masih ada suami. Di luar sana masih ada yang menunggu punya pasangan atau bahkan sudah kehilangan pasangannya.” Sambil ngejitak suami karena gemes šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

Ah ternyata banyak yah hal kecil yang lupa disyukuri. Ternyata ingat bersyukurnya hanya saat dapat kemudahan, dapat rezeki, dapat untung. “Alhamdulillah dapat uang.”

“Alhamdulillah dapat kue.”

“Alhamdulillah menang undian umroh.”

Nah sekarang saya juga mau bersyukur ah… šŸ˜€

“Alhamdulillah saya dikasih kesempatan masih ingat untuk nulis mengenai bersyukur. Alhamdulillah dikasih kemudahan gadget buat nulis yang insyaAllah baik di blog ini.”

Semoga Allah ridho. Semoga tulisan ini jadi salah satu amal jariyah saya. Aamiin.

=LW=

Buah

Bismillah.

Menurut Aa Gym, sabar itu dilapisan pertama. Saat terkena musibah kemudian berkata innalillahi wa inna ilaihi rojiun daripada sibuk bermisuh-misuh dan mengeluh.

Selanjutnya instropeksi, jangan langsung menyalahkan orang lain karena kemalangan yang menimpa kita. 

Kalau kena omel orang, mungkin sebelumnya kita sudah memarahi orang. Dan sebagainya.

Apa yang kita alami adalah buah dari perbuatan kita sebelumnya. Wallahualam bi showab.

=LW=